Wednesday, August 29, 2018

AKULAKU Solusi Belanja Jaman NOW



Annyeong Haseyo...
 
Halo semuanya.. Apa kabar? Lagi pengen sharing ini. Hehehe.. Rasanya untuk jaman sekarang ini atau yang lebih dikenal dengan "jaman now" gak akan terpisah dari yang namanya internet dan gadget yah.. Apa-apa udah dibiasakan dengan yang namanya online. Salah satunya untuk berbelanja juga gak perlu lagi seperti jaman dahulu karena ada yang namanya online. ^^

akulaku
Kalau dulu pengertian kata pasar adalah tempat dimana pembeli dan penjual bertemu untuk melakukan transaksi. Kalau sekarang mah pengertian kata pasar udah lebih luas. Pembeli dan penjual juga gak perlu lagi bertemu hanya untuk melakukan transaksi. Istilah kerennya itu sekarang ini orang-orang lebih memilih untuk berbelanja online. 

Kenapa orang-orang lebih memilih berbelanja online? Kata teman aku sih lebih simpel dan praktis. Dia bahkan sampai kebutuhan rumah tangga sampai keperluan bayi juga belanja online. Apalagi untuk orang-orang yang tinggal di kota besar, tentu lebih nyaman berbelanja online. Tidak perlu capek macet berjam-jam di jalan, habisin ongkos buat taksi atau parkir, dan lain-lain. Hemat waktu, tenaga, dan juga pikiran. Wkwkwk.. Terlalu lama di jalan juga kadang bisa buat stres.

Kalau aku pribadi juga lebih memilih belanja online yah karena hal-hal di atas juga, hanya aja untuk sekarang ini aku masih tinggal di kota kecil yang jarak kemana-mana itu tidak terlalu jauh dan macetnya belum terlalu mengerikan. Tapiiiiii... ada tapinya nih, barang-barang yang ada tentu saja tidak selengkap di kota besar sehingga yah solusi satu-satunya adalah belanja online. Hohoho.. Tinggal geser-geser jari di smartphone, barang yang diinginkan pasti ada. Pembayaran juga gampang banget ^^ ada ATM, kartu kredit, transfer melalui mobile banking atau internet banking, bahkan ada yang bisa bayar di Indomaret atau Alfamart. Habis itu kita tinggal duduk manis menunggu pesanan kita diantar sampai di depan rumah. Enak banget, bukan? Untung ada online jadi semuanya juga lebih mudah. 


Nah, teman-teman... Di era jaman NOW seperti ini banyak banget situs yang menawarkan belanja online. Situs-situs tersebut juga biasanya udah dilengkapi dengan aplikasi yang bisa didonlod langsung melalui smartphone. Mau Iphone atau Android semuanya bisa. Hal tersebut sangat membantu kita para user nya, karena yah tidak semua orang suka membuka situs. Malah kadang situs nya terlihat lebih ribet dibandingkan dengan aplikasinya. Aplikasi nya malah lebih user friendly. Aku termasuk salah satunya nih yang lebih suka pake aplikasi ketimbang membuka situs. Hahaha...


aplikasi akulaku
akulaku
Salah satu aplikasi yang lagi kekinian adalah aplikasi Akulaku. Aplikasi akulaku ini adalah satu-satunya aplikasi yang memberikan fasilitas pembayaran kredit tanpa kartu kredit. Mantap banget kan? Tentunya beberapa dari kita menginginkan sesuatu yang limitnya terlalu tinggi sehingga untuk memperolehnya kita harus membeli melalui sistem kredit. Nah, kalo pembelian melalui online dengan sistem kredit itu harus memiliki kartu kredit. Hal ini tentu saja memberatkan sebagian orang yang tidak memiliki kartu kredit. Jadi... Aplikasi Akulaku ini merupakan solusinya.

aplikasi Akulaku aplikasi virtual kredit tanpa kartu kredit
aplikasi Akulaku aplikasi virtual kredit tanpa kartu kredit
Akulaku merupakan perusahaan yang berfokus pada e commerce dan pemberian jasa finansial secara online di negara-negara Asia Tenggara. Akulaku ini juga merupakan aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit kita ditolak. Kompensasi nya tidak tanggung-tanggung lho.... Eng Ing Eng... berupa uang cash dengan total hingga Rp 888.000,- Menggiurkan yah???


servis dari Akulaku
fasilitas dari Akulaku
Di aplikasi Akulaku ini ada fasilitasnya juga lho. Mulai dari pinjaman tunai, pulsa, paket data, listrik, tiket pesawat, tagihan air, makanan, bahkan sampai Alfamart. Selain itu juga terdapat voucher yang bisa dibeli antara lain voucher wifi id, film, game, rekreasi, dan lain-lain.

Untuk lebih jelasnya boleh diubrak abrik nih aplikasinya. Tinggal donlod dari playstore atau IOS. Karena aku pengguna android maka aku donlod dari playstore. Kemudian setelah itu tinggal instal, jadi deh... Setelah itu "masukkan No HP dan password" dan kalo belum pernah punya akun maka klik "membuat akun" 

donlod aplikasi Akulaku
donlod aplikasi Akulaku
register akun Akulaku
register akun Akulaku
Nah, pengajuan limit di Akulaku ini bisa sampai Rp 25.000.000,- lho.. Cuma perlu 3 langkah aja ^^ yaitu lengkapi data pribadi kita, nomor darurat, dan data pekerjaan kita. Then klik "ajukan sekarang".. Beres deh...

pengajuan kredit Akulaku
pengajuan kredit Akulaku
Setelah diverifikasi maka kita tinggal memilih produk apa yang kita inginkan untuk dibeli. Ada berbagai produk dari brand populer yang dapat kita pilih, misalnya brand Apple, Samsung, Huawei, Asus, Oppo, dan lain-lain. Setelah itu, untuk masalah pembayaran nya kita terlebih dahulu membayar DP atau Down Payment dan kita tinggal tunggu review dari pihak Akulaku mengenai produk yang akan kita kredit. Setelah diverifikasi dan diapproved Pihak Akulaku akan memberikan nomor virtual account then after that pihak Akulaku akan mengirimkan produk impian kita. Pastikan juga kita membayar secara benar ke virtual account tersebut dan jangan lupa untuk membayar kredit kita tepat waktu agar tidak terkena bunga. Untuk pembayarannya juga bekerjasama dengan beberapa sistem pembayaran online seperti Visa, Mastercard, CIMB Clicks, Alliance Service, Dragon Pay, dan lain-lain.
YESSS!!! Just Enjoy Our Dream Products!!!

Oh ya, ada satu lagi nih BERITA GEMBIRA dari Akulaku yaitu mengenai HARI PESTA KREDIT NASIONAL (HARPITNAS 2018). Mau tau gak, teman-teman? Hehehe...


Harpitnas 2018
Harpitnas 2018
Nah, pada tanggal 20 Agustus hingga 11 September 2018 Akulaku mengadakan Hari Pesta Kredit Nasional biasa disebut dengan nama HARPITNAS. Selama periode tersebut, kita sebagai konsumen tentunya akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan pilihan produk impian kita. Lebih serunya lagi berbagai produk impian kita itu bisa diraih hanya dengan uang sebesar Rp 1.000,- saja tiap harinya. Tiap harinya lho selama periode berlangsung hanya dengan Rp 1.000,- 

Bayangin aja nih teman-teman... di jaman Now ini dimana ada produk yang bisa kita dapatkan hanya dengan Rp 1.000,- doank??? Gak ada, bukan? Nah.. di Akulaku ini ada.. So, jangan sampe ketinggalan yah... Ingat!!! 20 Agustus hingga 11 September 2018 ^.^ 


Harpitnas 2018
Harpitnas 2018
Aku sendiri udah punya produk incaran nih. Dari dulu aku pengen banget sebuah kamera. Tapi, harga nya yang mahal membuat aku kesulitan untuk membelinya. T.T Kebetulan nih ada HARPITNAS di Akulaku, siapa tau kan kamera juga termasuk dalam promo nya. Lumayan banget, kan? Tinggal geser-geser jari di smartphone aku dan dapat produk impian aku ^^

Adakah dari teman-teman yang udah pernah mencoba aplikasi Akulaku ini? Yuk, donlod aplikasinya dan nikmati HARPITNAS nya. Silahkan dishare di kolom komentar di bawah yah ^.^
Terima kasih... 



Sekian dulu postingan saya. Sampai jumpa di postingan berikutnya :)

Thank you for reading and Bye Bye...


 
   


COPYRIGHT © 2017 · FUNNIEST LING | THEME BY RUMAH ES