Tuesday, October 24, 2017

DAIKIN - Pilihan AC Nyaman dan Hemat Energi



Annyeong Haseyo...


 Hai teman-teman semua... Udara kali ini cukup panas yah.. Hufff.. Uda panas ditambah lagi gerah. Untungnya sih aku kerja di dalam ruangan dan memiliki fasilitas pendingin ruangan alias AC (Air Conditioner). Tapiiiii walau pun aku kerja di dalam ruangan, yang nama nya AC itu juga kadang gak mempan kalo matahari letak nya uda tepat di atas kepala. T.T


Jadi, kadang itu bingung padahal uda punya AC koq malah kurang dingin dan gak nyaman yah? Hmm.. Ngomong-ngomong soal AC, selain kita memasang AC agar udara di ruangan itu menjadi dingin tentu saja kita juga harus mencari AC HEMAT ENERGI. Seperti yang kita ketahui sudah menjadi rahasia umum kalo AC merupakan salah satu alat yang paling menguras daya listrik sehingga menyebabkan tagihan listrik membengkak. So, sangat penting donk untuk mencari AC yang selain membuat nyaman juga hemat energi.

Nah, apakah susah untuk mencari AC yang nyaman dan hemat energi? Hmm... sebenernya sih gak susah-susah amat koq, asal kita rajin bertanya aja ke tempat kita membeli AC atau kita juga bisa gooling (apa gunanya Mbah Google???). Wkwkwk.. Nah, solusi untuk masalah di atas adalah AC DAIKIN.

Mengapa kita harus memilih DAIKIN?

Daikin adalah produsen AC terkemuka di dunia yang berasal dari Jepang, dan produk nya telah dijual di lebih dari 140 negara. Sejak awal tahun 1930-an, Daikin telah melalui perjalanan panjang dalam mewujudkan lingkungan dan kualitas hidup yang lebih baik melalui penyediaan solusi AC.

Daikin telah berupaya keras dengan semangat yang kuat untuk mencapai solusi yang terkait dengan udara tempat kita hidup. Berkat teknologi Daikin yang telah dikembangkan dapat mengubah hidup sehari-hari kita menjadi lebih baik.

Daikin
cr. Daikin
Apa saja teknologi Daikin tersebut? Yaitu Inverter dan R-32 Refrigeran Generasi Penerus.

Inverter adalah teknologi hemat energi yang menghilangkan limbah operasi di AC dengan mengendalikan kecepatann motor secara efisien. Dalam AC dengan tipe inverter seperti Daikin ini, suhu akan disesuaikan dengan mengubah kecepatan motor tanpa memutar motor ON dan OFF sehingga akan lebih hemat energi sampai 30%. Tidak seperti AC dengan tipe non inverter yang ketika suhu ruangan naik di atas suhu yang ditetapkan maka akan melakukan pendinginan dan ketika suhu ruangan turun di bawah suhu yang ditetapkan akan melakukan pemanasan sehingga kecepatan motor akan tetap konstan karena suhu disesuaikan dengan memutar motor ON dan OFF. Hal ini tentu menyebabkan AC dengan tipe non inverter akan mengkonsumsi lebih banyak energi.

inverter
Inverter (cr. Daikin)
R-32 adalah refrigeran generasi penerus yang membawa panas secara efisien dan memiliki dampak lingkungan yang lebih rendah. Refrigeran merupakan media untuk memindahkan panas. AC memindahkan panas antara unit outdoor dan indoor. R-32 mengalirkan panas secara efisien sehingga dapat mengurangi konsumsi listrik sampai 10%. DAIKIN adalah satu-satunya produsen yang mengembangkan dan memproduksi AC penggunaan hunian pertama di dunia yang menggunakan R-32. ^^

R-32
R-32 (cr. Daikin)
Wuihhh dengan teknologi yang dimiliki DAIKIN tentu gak akan buat kita ragu lagi, bukan? So, menurut aku sih kalo AC ya DAIKIN. Hanya DAIKIN lah pilihan untuk AC nyaman dan hemat energi. ^.^

Okay, itulah sedikit sharing dari aku. Bagaimana dengan AC pilihan teman-teman? Apakah DAIKIN juga? Yuk, silahkan disharing di kolom komentar di bawah ini yah :)
Terimakasih...




Sekian dulu postingan saya. Sampai jumpa di postingan berikutnya :)
Thank you for reading and Bye Bye...


















6 comments:

  1. Teknologinya ini beda sama lainnya. Maka tak heran Daikin jd nomor 1. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Artha.. Makasih ya uda baca blog aku ^^
      Iyah bener Mbak hehe.. lebih hemat energi :)

      Delete
  2. refrigeran generasi baru ya mbak. lebih hemat energi jadi ramah lingkungan juga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak.. Makasih yah uda baca blog aku ^^
      Iyah Mbak hehe.. hemat energi nyaman dan murah di kantong juga. Hihihi...

      Delete
  3. teknologi daikin memamg jempol ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Santi... Makasih yah uda baca blog aku ^^
      Iyah bener Mbak.. Daikin emang is the best hehe..

      Delete

Dear friends, please write your comment in comment field.. I will read and reply it as soon as possible...
Maaf buat yang ninggalin link hidup dengan sangat terpaksa saya delete commentnya...
Thank you ^.^

COPYRIGHT © 2017 · FUNNIEST LING | THEME BY RUMAH ES